Saturday, March 7, 2015

5 Template Anime Keren Untuk Blog Gratis

Bagi kamu yang mempunyai blog yang isinya membahas seputar anime, berita anime terbaru, download anime, dan lain sejenisnya maka template ini sangat cocok untuk kamu pakai. Meskipun dinamakan template anime, namun template-template ini juga tidak sepenuhnya dikhususkan bagi blog yang membahas tentang anime saja, blog pribadi atau blog yang membahas informasi selain anime juga dapat memakai template ini.

5 Template Anime Keren yang saya bagikan ini merupakan template anime yang menurut saya paling keren, baik itu dari segi desain, tampilan homepage, posting, sidebar, serta penempatan menu dan iklan yang sangat strategis.

1. Date A Live Blogger Template

Date A Live Blogger Template


Date A Live merupakan template blogger premium gratis yang 2 kolom, yakni galeri post di sebelah kiri dan sidebar di sisi kanan. Template ini memiliki desain tampilan yang terlihat fresh dengan sudut-sudut yang agak membulat. Sangat cocok dipakai untuk blog bertemakan anime, game, anak-anak ataupun fotografi. Tersedia pula menu navigasi dropdown, ikon sosial media, entri populer dengan gambar, footer 3 kolom dan masih banyak lagi.

2. Hatsune Miku Blogger Template

Hatsune Miku Blogger Template


Template yang kedua bertema Hatsune Miku, dengan desain grid style, warna dasar hijau muda, dilengkapi dengan fitur 2 kolom, sidebar kanan, kolom footer, ikon sosial media, menu dropdown, kotak search, dan related post yang menggunakan thumbnail/gambar. Pecinta Hatsune Miku silahkan coba template ini dan pastinya simple dan ringan untuk blog Anda.

3. Anime Naruto Uniqx Blogger Template

Anime Naruto Uniqx Blogger Template


Siapa yang tidak suka film animasi naruto? hampir semua penggemar anime pasti mengetahui serial anime yang satu ini. Yap, animasi naruto merupakan film yang banyak diminati mulai dari anak kecil hingga orang dewasa. Nah jika Anda seorang blogger dan ingin memiliki template bertema naruto, maka tepat sekali karena di atas sudah tersedia template anime naruto yang dapat anda download secara gratis.

4. Robotic Notes Blogger Template

Robotic Notes Blogger Template


Template berikutnya adalah bernama Robotic Notes Blogger Template. Ini adalah template bertema Robotic notes, jika Anda sering nonton animenya maka seharusnya tidak asing lagi untuk Anda ketahui. Template blogger gratis ini dilengkapi dengan fitur antara lain 2 kolom (posting dan sidebar kanan), ikon sosial media, desain elegan, ikon sosial media, menu dropdown dan lainnya.

5. Kyoukai no Kanata Blogger Template

Kyoukai no Kanata Blogger Template

Download - Demo


Kyoukai no kanata Blogger Templates adalah salah satu template untuk Share Anime seperti Fansub atau Fanshare. Template ini terlihat sederhana, minimalis, responsif dan cepat dengan warna biru, hitam, dan merah. Jika Anda tahu dan menyukai anime kyoukai no kanata di serial tv, maka Anda harus mencoba template responsif ini di situs Anda .


Itulah sekilas mengenai 5 Template Anime Keren Untuk Blog Gratis, semoga dengan adanya template yang dibagikan secara gratis tersebut dapat membuat tampilan blog Anda lebih baik dan keren. Sekian dari saya, Terima kasih atas kunjungannya.


Berikut Cara Instalasi / Upload Template Blog:

Disqus Comments