Sunday, February 8, 2015

Cara Menambah Links in Pada Alexa Rank

Pada kesempatan kali ini, saya akan membahas mengenai Cara Menambah Links in Pada Alexa Rank. Tahukah sobat apa itu Links in Alexa Rank? links in merupakan sejenis backlink yang mengarah ke blog kita namun cara kerjanya melalui situs Alexa.com. Bagi sobat yang ingin menambah atau memperbanyak links in pada alexa rank blog sobat, silahkan simak artikel ini baik-baik.

Links in Alexa Rank

  • Blogwalking
Blogwalking merupakan kegiatan mengunjungi blog lain dengan meninggalkan jejak berupa komentar di blog tersebut. Kegiatan blogwalking ini sangatlah berpengaruh terhadap backlink blog kita. Jika semakin banyak kita melakukan blogwalking, maka jumlah backlink yang mengarah ke blog kita pun semakin meningkat.

Lalu, bagaimana caranya? untuk caranya sendiri sangatlah sederhana dan tidak memakan waktu. Kita hanya perlu melakukan blogwalking ke blog-blog lain, baik itu blog dofollow maupun yang nofollow. 

Baca: Daftar Kumpulan Blog Dofollow Lengkap Terbaru 2015

Selanjutnya kita dapat berkomentar pada blog-blog tersebut menggunakan fitur Name/URL seperti tampak pada gambar berikut.

Berkomentar dengan Name/URL

Nah, cukup mudah bukan untuk menambah links in pada alexa rank blog kita? ya, dengan hanya sering-sering melakukan blogwalking saja rasanya sudah cukup untuk menambah links ini pada alexa rank.

Nampaknya sekian dulu postingan singkat untuk kesempatan kali ini, semoga cara ini dapat bermanfaat bagi sobat blogger semua.
Sekian, terima kasih.
Disqus Comments